jan 25

Posted on 4 Februari 2010 |
January 25, 2010
hoooam.. pagi-pagi terpaksa bangun padahal biasanya bangkong walopun skolah pas classmet. tapi berhubung hari ini jadwalnya ke surabaya terpaksa deh bangun pagi soalnya blom packing. semalam asik ngenet sampe elek hehe. janjian travel jam 9 tapi stengah 9 uda di jemput. padahal gue setengah sadar di depan tipi blom 100% beres packing. huh langsung shock! sembarangan aja masukin ke tas. akhir-akhir baru nyadar kacamata ketinggalan zzz buta seminggu dah gue hehe. nyampe surabaya pake acara lupa sms mas graha ntar takutnya mas masi tidur (biasalah keluarga bangkong neh kita-kita). untung aja uda bangun. takjub juga dia gue tiba-tiba uda nyampe di surabaya, sendirian pula. kebetulan bude pakde lagi di bontang nengokin cucu tersayang. jadi ruma segede gitu cuma ada mas graha sama pembantunya. gue sendiri horror di kamar wkwk. malemnya jalan-jalan. soalnya besok sore gue di eksekusi!! astofirlooh.. siap ga sipa oprasi jempol pokoknya. berhubung gue kemaren abis ultah jadinya nraktir mas graha sma pacarnya, mb agnes. ga ngerti kenapa nyampe surabaya ujung-ujungnya nyidam kampung steak padahal yo di malang tu ada ckck. trus di ajakin karaokean di naff. setelah gue pikir-pikir karaokean gini joss banget buat ngilangin stress. percaya deh, soalnya bakal gila-gilan sepuasnya tapi ga sampe gila deh hehe. rasanya dengan nyanyi kita bisa ngeluapin semuanya gtu. menurut yang gue rasakan sih setelah berkali-kali karaokean hehe. trus malemnya sempet ngerik juga takut ketemu mba kunti depan ruma mas hahaha.. malem ini cuma berdoa dan trus berdoa besok aq, jempolku ga kenapa-napa. amin :)