jan 27

Posted on 4 Februari 2010 |
January 26, 2010
bangun pagi, makan pagi, minum obat lagi. pokoknya abis oprasi gini nih yang di proitaskan cuma minum obat. biar cepet sembuh hehe. mama, bude, mb ethy semua telpon nanya gimana jempolnya. gue cuma jawab : sakit! haha padahal ga brasa banget klo di oprasi ckck. dari pagi di rumah aja. main laptop sampe panass. trus pas siangnya, pembantunya mas graha pergi. eeeh kenapa mas pake acara ikut-ikutan pergi. masyallah.. gue di rumah segede itu sendirian. bau-bau horror maneh zzz. untung di pinjemin bb-nya mas graha buat onlen. jadi kayak anak kecil di kasih mainan trus ditinggal haha. gpp wes mas kalo mainanya bb. dan sialnya lagi tiba-tiba di surabaya mendung gelap banget. trus ga lama gluduk mulai nyamber-nyamber. aiiiiih.. trus ujan deres banget. orang-orang makin ga bisa pulang aja huhu. gue cuma diem aja di kamar onlen twitter sambil ngtweet sama anak-anak. asli takut gue ga da kawan gini di rumah. ga lama ujanya reda trus mas dateng deh, fiuuuh. malemnya, mas nawarin mau jalan kemana. ya gue bilang aja ayok ntn! mumpung ada spy next door dan blom nyampe malang pilmnya hehe. jadi pergi bertiga lagi sama mb agnes trus nonton. waktu pergi itu mb agnes pulang kerja masi pake setelan kerja gitu. uda kayak bissniswoman (mb agnes) sama anaknya (gue) lagi jalan nonton bioskop sama brondongnya (mas graha) hahaha bisa bisaaa..