jan 26

Posted on 4 Februari 2010 |
January 26, 2010
banguuuun.. tarik napas dalem-dalem dan gue sadar today is my execution, god!! campur antara ngerik bayangin oprasinya, takut sakit biusnya, stres punya jempol gila gini sama pengen cepet sembuh. gimana dooong. uda janjian sama dokternya ntar sore hiiiiii. pokoknya seharian gue ga mau bayangin semuanya biar ntr pas di oprasi ga takut. padahal ya takut juga lah. sapa yang ga takut gara-gara trauma sama pas oprasi di bontang waktu itu. uda sakit setengah mati ga sembuh lagi. hadoooh pengen nuntut dokternya aja gue nih. jadi skarang gue oprasi sama dokter yang bener-bener bisa di percaya. soalnya tu dokter pernah ngoprasi mas graha pas jempolnya sakit juga (gara-gara ngolokin gue, kualat deh mas haha) dan hasilnya jempol mas sembuh. hmm tujuanya cuma satu : mau sembuh apa ngga?? hehe ya mau lah mah. mama cuma bilang berani ya? berani kan? ga sakit koq? biar cepet sembuh, bla bla bla. pokoknya gue mau oprasi klo pilm koreanya di indosiar uda abis haha. jadi ya nunggu brilliant legacy, trus lanjut seondeok trus baru deh ke ruma sakit siloam buat oprasi. berhubung bude pakde ga bisa nemenin oprasi jadinya mb agnes yang nemening sama mas graha. di mobil tu berasa pengen pulaaaaang aja ga jadi oprasi wkwk. apalgi pas sang dokter beserta asisten-asistenya nyiapin alat-alatnya pengen lari gue hehe. dan tau ternyata apa????? alhamdulilah lancar oprasinya. dan yang paling bikin gue takjub itu biusnya ga trasa banget sakitnya. yang nemenin masuk ke dalem mb agnes. sumpah ga krasa apa-apa gue. kita malah crita-crita gtu. tau-tau uda di perban aja jempol gue haha. tapi emang sih selama oprasi ga brani lyat ke jempol. eh malah sempet di rekam sama mb agnes. huwaaa mb, aq ga tega ngeliatnya padahal jempol sendiri haha. pulang dri oprasi tuh padahal mas ngajak k TP loh. ayooook mas brangkat wkwk. tapi ga jadi cuma cari makan trus pulang. kan selama bude ke bontang dan gue dateng, mb agnes tidur rumah mas juga (nemenin gue soalnya kagak brani). trus mb agnes ngasi liat video yang pas gue oprasi tdi. aiiiih baru semenit keputer, jempol gue langsung nyeri-nyeri sendiri (soalnya obat biusnya abis haha). langsung cepet-cepet minum obat trus tidur ga jadi liat videonya. sampe sekaraaaaang blom liat videonya, woh betapa bodonya gue zzzz.