jan 28

Posted on 5 Februari 2010 |
January 28, 2010
bangun pagi, sarapan pagi, minum obat lagi biar cepet sembuh. hmm kalo ga telaten gini emang ga bisa sembuh. jempol gue masi dalam keadaan di perban. aiiih perbanya gede banget lagi. rasanya uda risih aja sehari ga di ganti. uda agak kotor soalnya. apalagi pas kemaren nonton bioskop tuh tiba-tiba perbanya berdarah. ga ngerti sih itu darah apa betadinenya wkwk. pokoknya sampe ke luar perbanya kena sendal gue ckck. biarin ajaaa yang penting nonton hehe. hari ini gue seharian diruma lagi. main laptop sampe panass, nonton dischen sampe puass. siangnya lagi-lagi di tinggal mas graha pergi. untung kali ini pembantunya ga ikutan pergi, sendiri lagi dong gue haha. yaya pergi aja suda mas, yang penting bb-mu pinjemin ke aq mau onlen twitter. siang-siang tu emang paling enaq onlen twitter sama anak-anak sambil nungguin pilm koreanya mulai. daripada tidur siang sih. prasaan tidur mulu capek juga gue. sorenya sama mas graha jemput mb agnes pulang kerja. gue sengaja ikut soalnya lagi nyidam batagor hari ini wkwk. uda dari kemaren sebenernya cuma kemaleman trus uda pada tutup dah tuh yang jualan. padahal gue cuma update status di twitter kalo pengen batagor. eh ternyata di baca sama mas trus sorenya diajak makan batagor deket ruma embah hehe asek aseek keturutan juga. heran deh ya, kenapa kalo ke surabaya tu ada aja yang kupengenin. makan ini lah makan itu lah. mana di rumah bude selalu ada makanan, cemilan, semuanya ada. aiiiss gagal diet suda kalo ke surabaya emh ckck. ada lagii..nyidam es krim yoghurt. hmm pasti enaq deh yak..