jan 30

Posted on 5 Februari 2010 |
January 30, 2010
sabtu pagi, bangun pagi, minum obat lagi zzz bosan minum obat trus mah!? sulap aja deh ni jempol biar langsung sembuh. hari ini berasa hambar ga ada pilm korea. aiiih ga lengkap sehari tanpa nonton korea (lebay:on). siang uda diajak pergi sama mas. cepet mandi, uda kayak bebek aja gue mandi. diteriakin mulu dari luar wkwk dasal mas grandong nih. pas uda siap trus mau brangkat eh bude ndari sama pakde harto main ke ruma bude mas graha. ya kan ga enaq juga masa ada tamu trus mau pergi. mana bude lagi ke carefour. yauda ga jadi pergi ngobrol-ngobrol sama bude pakde. lumayan lama sih tapi bude mas graha blom pulang-pulang juga ckck. sampe bude ndari sama pakde harto pulang baru deh aq sama mas pergi. pertama ke warnetnya mas dulu. wuiiih warnetnya warna abu-abu. keren mas kereeen!! trus jemput mb agnes sama mb eta. mas ditinggal di warnetnya kita bertiga jalan-jalan ke itc. ga ngerti tuh mb agnes sama mb eta mau shopping-shopping gue ngikut aja deh pokoknya hehe. itung-itung olahraga biar sehat gtu kan muter-muter jalan. walopun jempol gue masi dalam keadaan perban gtu. sampe sore baru pulang. trus ke warnetnya mas baru pulang. nyampe rumah mandi trus berangkat lagi abis maghrib. horeeee kita ke dapur coklat!! berhubung gue besok pulang ke malang makana malem ini ke dapur coklat. baru buka sih makanya penasaran dalemnya kayak apa. jeng jeng jeeeeng.. coklat semua cin dalemnya (yaiyalaah namanya aja dapur coklat). ada coklat-coklat kecil gtu, trus banyak cake-cake sama kue tart yang bikin ngiler, sumpah. sayang ada ultah gue uda lewat yak. gue sama mas beli cake coklat gtu. mb agnes beli coklat-coklat kecil. jadi biar bisa ngerasain semuanya. yang seru dari dapur coklat sih hmm apa yah namanya. lupa gue. pokoknya disana ada air mancur dari coklat gitu. trus pengunjungnya boleh nyobain. jadi disediain tusuk gigi sama potongan stroberi gtu. trus dicelupin deh ke coklat yang jatoh-jatoh tadi. hmm yummy! aq sama mas tuh bolak-balik ngambil wkwk kan gratis jadi suka-sukalah. abis dari situ trus qta ke hmm lupa lagi namanya kan ckck. city apa gtu di jalan b apaa gtu (wkwk maap ingatan buruk pasca oprasi jempol hehe) disana makan coklat yang tadi beli. uda malem sih jadinya gue ga makan nasi. padahal counternya hokben uda di depan mata bling-bling gtu. abis makan qta cerita-cerita eh tengah-tengah malah cerita hantu sama mas. aiis mas gatau kah aq takutan gini?? yaya seru sih sebenernya. abis mas ternyata bisa liat makanya dia jadi takutan juga ckck. pake cerita-cerita yang mb kunti depan ruma mas lagi zzzz. sumpah takut gue jadinya kalo pulang malem sama mas tuh. mb agnes juga ikutan takut. apalagi gue tidur sendirian kan soalnya bude uda dateng mb agnes ga tidur ruma mas graha lagi nemenin gue. hihihi positiv thinking pokoknya. uda malem-malem pulang eh trus gue yang bukain pagernya tuh sambil ketar-ketir juga wkwk. nyampe kamar uda deh selimutan trus tidur ga brani keluar-keluar..