prolog

Posted on 3 Februari 2010 |
FEBRUARY.......!!! ga nyangka uda masuk bulan kedua 2010 ini. gue sampe ga sadar tau-tau uda masuk sekolah lagi huuuu malesnya yah. banyak yang uda gue lakuin di akhir january kemaren terutama setelah gue uda 17 taun ini. berasa uda tuaa aja nih haha. dan gue cuma berharap hal-hal yang uda gue lakuin kemaren-kemaren itu bawa hasil yang great in this february. birthday yang buat gue cengar cengir seharian haha. ga nyangka banyak orang yang masih care sama gue apalagi temen-temen di bontang. miss you so guys! plus temen-temen di malang yang 'wow hebatnya' hehe. nilai rapot yang bener-bener memuaskan!!! sumpah sampe sekarang gue masi ngga percaya tuh ma nilai-nilai gue ckck. daan pada akhirnya gue memberanikan diri (padahal nekat) buat operasi jempol tersayang gara-gara canteng yang gue pelihara dari smp wkwk toll banget emang. yang bikin takjub tuh operasi bener-bener ga terasa apa-apa, tau-tau uda selesei gitu aja. padahal selama operasi ketawa-ketawa sama mb'agnes haha. thanks a lot mas graha, mb agnes n bude pakde yang uda nemenin operasi, kontrol n hang out d surabaya.. :) di surabaya pula gue menemukan lagu yang bikin gue jatuh cinta pas pertama kali denger haha lebay banget yaa tapi beneran loh, lagunya marcell-takkan terganti. this song for my beloved family and friends who soo irreplaceable for me. thankyou for make my life so wonderful :D pokoknya february ini gue mau memperbaiki diri. and do something that i want to do it. banyaaak banget planning yang mau gue lakuin. semangaat! let's see what i got in this february..!!