smarihasta anniversary day 3

Posted on 20 Februari 2010 |


school anniversary day 3

hari terakhir hut sekolah. aaahh ngga ada lagi deh yang namanya hari bebas tanpa pelajaran zzz. tapi namanya juga pelajar kalo ga belajar mau ngapain lagi hee. hari ini dateng lebih telat dari kemaren! hari paling telat selama ini gue sekolah di sma 8 ckck. baru dateng anak-anak uda siap-siap mau apel pagi. soalnya jadwal pertama hari ini emang apel pagi dulu gtu. gue ga ikut apel dari awak soalnya musti nungguin tumpeng buat dikasiin ke sekolah. jam 7 uda dateng tumpengnya. abis itu gue baru nyusul apel pagi. di lapangan panasss banget cuy. sumpah deh terik banget mataharinya padahal masi pagi. ya emang sih cuacanya bagus, tapi anak-anak malah pada berteduh di bawah pohon wkwk. pas gue dateng ke barisan kepala sekolah lagi ngomong-ngomong apa gitu. trus ga lama potong tali nerbangin 37 balon plus tulisan "hut smarihasta ke 37". ih padahal mau gue mintak dulu tuh balonya yang warna merah hahaha. abis itu tanda tangan prasasti apa gitu ga ngerti gue soalnya tak tinggal poto-poto sama anak-anak ckck. trus terakhir-terakhir baru diumumin lomba-lomba dalam rangka hut smarihasta. gerak jalan kemaren kita uda menang. ga nyangka, ternyata, ipasatu menang LAGI lomba bazarnya! plus lomba kebersihanya juga! huwaaaaaa senengnya sama anak-anak. di lapangan heboh sendiri pokoknya! mana kita kan barisanya paling ujung. trus pada pake batik kelas. kayak sekumpulan anak panti asuhan yang lagi teriak-teriak gtu dah haha, bodo amat yang penting menang! lumayan loh hadiahnya dapet 250. nambah pamasukan kelas deh. tapi sayang nih ga menang lomba predikat kelas. gapapalah its okey. uda cukup jadi TRIPLE winner. masa mau menang lagi. maruk ntar dikiranya hehe. abis itu balik ke kelas. lama banget nungguin acara tasyakuranya. jadi sempet nongkrong-nongkrong sama anak-anak dulu, ke kantin dulu, uda muter mana-mana pokoknya. jam 10 tasyakuranya baru dimulai. gue uda beli jajan ringan buat di cemil daripada bete dengerin sambutan-sambutan. uda bawa go girl! juga buat dibaca-baca daripada nganggur bosen wifian. ternyata bener kan selama acara wifinya dimatiin! sialan betoll! untung gue bawa majalah. selama acara ini yang paling gue suka pas bagian deskmate belakang gue nari. lucu banget didandanin jadi shinta di cerita rama dan shinta gtu. walopun gue ga ngerti ceritanya pokoknya suka aja haha. trus gue paling suka sama pas bagian ada temen-temen cowo ada yang nyanyi nasyid gtu. tapi musiknya mereka nyanyiin sendiri. apaan sih tuh namanya, lupa deh gatau. pokoknya mantap banget, gokil gokil! trus bagian yang paling gue ga suka ya pas bagian wayang-wayangnya. aduuuh sumpah deh males banget. gue tau sih wayang ini asli budaya indonesia. tapi tetep aja gue ga suka. pertama : engga ngerti bahasa jawanya. kedua : engga ngertu maksudnya apa tu boneka-boneka kayu haha. ketiga : suaranya berisik bangeeet. sejam gue disitu mungkin uda stress kali yah hehe. sampe sesek-sesek sendiri gue zzz. pas wayangnya uda selesei tuh rasanya kayak bisa napas lagi. aseeek haha! acara uda selesei trus dilanjutin makan-makan!!!! ini bagian paling seru kawan. anak-anak milih makan di kelas. kenyang banget ini makan ayam bakar. kayaknya ntar malem gausa makan aja deh daripada diet gue gagal wkwk. selesei makan, anak-anak sibug mau take. jadi ceritanya nih, tugas et (mulok) kita disuruh bikin film. gue kepilih jadi bagian make-up n costum. tapi sumpah nih ngga tau kalo mau take. jadi ya ga bawa apa-apa. ga jelas ini yang bikin skenario ga ngomong-ngomong zzzz. untung aja bella sama chika langsung lari ke matos beli facepaper. daripada keliatan kecut haha. cukup mbulet anak-anak nih mau take. sampe pusing gue. ternyata takenya ga nyampe 30 menitan! jeng jeeeeng. anak-anak yang bukan pemain utama uda pada pulang. tapi gue tetep disekolah nungguin takenya sampe bener-bener selesei. daripada ntar dikira melalaikan tugas hehe. kan lumayan juga ada yang bikin mata seneng hihi. trus pulang deh bareng anak-anak..

the last, dari 3 hari ini pokoknya berkesan! yang jadi favorite gue jelas hari pertama pas lomba bazar. seru, pengalaman, seneng, bangga, semua jadi satu. happy anniversary my smarihasta!!!1 we always love you :D see you next year with another great, good, unique ideas! adios!