smarihasta anniversary day 2

Posted on 20 Februari 2010 |
school anniversary day 2
hari ini ga perlu bangun pagi-pagi buat dateng kesekolah. malah rada telat. dateng setengah 7 pas di sekolah. untuk gerbangnya blom ditutup. tapi pak satpam mukanya uda surem gitu haha biarin deh. bales dendam gara-gara kemaren bangun pagi buta huh. hari ini lombanya lomba kebersihan kelas. ada lomba predikat-predikat kelas juga sih. ada 4 : kelas favorit guru, kelas ideal trus kelas apa lagi gtu lupa. yang jelas yang jadi target ipasatu ya lomba kebersihan. syuku-syukur kalo kelas predikatnya juga dapet. dari pagi ya bersih-bersih sama anak-anak. tapi gantian. pertama gue milih bersiin kaca aja soalnya rada ringan. eh uda jauh-jauh ya muter buat ngelap kaca yang diluar, disuruh balik lagi sama bella. buat ngomongin masalah duit bazar kemaren. haduh bell, cantik banget deh kmu. kurus gue nih muter-muter mulu. abis itu perwakilan kelas dipanggil ke lab kimia buat pemberitahuan buat acara tasyakuran besok. gue ditemenin sama depi yang ke lab. soalnya kepala suku lagi bantu-bantu ngangkat karpet. abis itu lanjutin lagi bersih-bersih. berhubung urusan kaca uda beres jadi gue ga bisa bantuin, telat! yaah, yauda bantuin nyapu lantai sama ngepel. sabar sabar. ikhlas koq reg hehe. abis di ruma lama sih ga pernah nyapu sama ngepel. yang ada pembantu yang beresin semua. jadi sekalian nostalgia sama kerjaan lama di bontang haha. berhubung pel-pelanya cuma satu, terpaksa deh ngepelnya pake TANGAN ! masyallaah..punggung sakit semua hehe. tapi malah justru bersihan di pel pake tangan. ngepelnya dua kali lagi. mantap! kurus ini gue kalo kayak gini trus, semangat!! uda selesei semua, anak-anak ternyata ngepel lantai depan kelas. kelas di sterilin soalnya uda cling cling semua. lantainya sampe bisa buat ngaca (beneran ini ga botek gue hehe). trus ke kantin deh ngisi perut. ternyata kerjaan kayak gini nguras tenaga banget yah, walopun kalo diliat sekilas kayaknya ringan gtu. sekolah uda mulai sepi. gatau nih kelas lain apa ga bersih-bersih yak? sampe bingung gue. apa kelas gue aja yang kerajinan. sebenernya lomba kebersihan ini uda dimulai seminggu yang lalu. jadi lombanya continue gtu. tapi jumat ini final lombanya. balik dari kantin duduk depan kelas sama anak-anak. lantainya bersih, dingin lagi. hawa-hawa ngantuk dah gue wkwkwk. wifian sambil tepar didepan kelas. ga lama jurinya dateng buat nilai. ealaaah tiba'e ser gut yang nilai. capek deh pak! abis itu gue pulang aja, ngantuk mau bobo. jam 2 juga ada les mat. see you tomorrow the last anniversary day.. (no picture for today, lupa!)